ASUS ZenBook dan Seorang Konten Kreator - Giveaway Bayu Skak Daily Life

ASUS ZenBook dan Seorang Konten Kreator | ASUS kembali menghadirkan seri ZenBook UX410UQ yang memiliki tampilan super anggun dan ditunjang dengan kinerja yang menurut review di banyak Blog dan Youtube yang mengacungin JEMPOL dan LUAR BIASA teruntuk Asus Zenbook UX410UQ. Kenapa demikian...? Yuk kita intip sama2... ssssttt awas ntar bintitan lho... ^_^
Giveaway Bayu Skak
Asus Zenbook UX410UQ
Oke sob.. Dilihat dari desain luarnya, Zenbook UX410UQ dibalut desain berbahan Aluminimum Solid yang ramping alias super FLAT atau juga boleh dibilang Very THIN dengan finishing tampilan spun-metal menjadikan Asus Zenbook UX410UQ ini nampak Kokoh, Unik, Elegan dan Ringan tentunya.
Asus ZenBook UX410UQ memiliki ketipisan tidak lebih dari 2CM yakni hanya 18.95mm dan beratnya hanya 1.4kg, SUPER SEKALI.. sehingga dipastikan sangat nyaman dibawa kemana saja baik untuk Pelajar, Pekerja Kantoran maupun seorang Konten Kreator.
Terlebih bagi Konten Kreator yang memiliki mobilitas tinggi dan seringnya kerja d luar rumah. Asus Zenbook UX410UQ sangat cocok untuk Anda dan saya juga pastinya... #ngarep

Zenbook FHD Display

Dibekali dengan ukuran display 14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel dengan 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display dan bezel yang tipis, memberikan sudut pandang yang terkesan lebih lebar saat memandang tampilan layar pada Asus Zenbook UX410UQ ini. tak hanya itu, asus juga membenamkan grafis NVIDIA GeForce 940MX with 2GB GDDR3 VRAM menjadikannya mampu memainkan video dengan gambar yang super halus, lancar dan tajam, namun yang tidak suka dengan ketajaman warna dan tampilan layar yang berlebihan atau bagi Anda yang suka berlama-lama di depan laptop, Anda bisa mengaktifkan mode ASUS Eye Care, sebab jika fitur ini diaktifkan maka dapat mengurangi emisi sinar biru dari layar sampai dengan 30% sehingga mata Anda selalu terlindungi saat mode ini digunakan.

Dapur pacu pada Zenbook UX410UQ ini diisi dengan prosesor Intel® Core™ i7 7500U dan laptop ini sudah terinstall Sistem Operasi Windows 10 Home Genuine yang terinstall pada SSD sebagai Sistem Operasi bawaan dari Zenbook UX410UQ, memiliki kemampuan grafis yang tinggi dan penyimpanan super cepat, menjadikan Asus ZenBook UX410UQ sangat bisa diandalkan untuk melakukan banyak pekerjaan. Asus Zenbook UX410UQ memiliki hampir semua kemampuan yang dibutuhkan seorang Creator saat beraktifitas baik itu menulis maupun membuat konten berupa editing foto juga video.
Pada bagian Keyboard, ASUS ZenBook UX410UQ memiliki jarak 1.6 mm antar tombol, hal ini memberikan kesan yang leluasa dalam mengetik, ditambah lagi, ASUS ZenBook UX410UQ ini memiliki backlight yang lembut pada keyboardnya yang bisa Anda set sesuai kebutuhan Anda, ini menunjang kenyamanan saat bekerja ditempat yang kurang pencahayaan.
Dengan tampilannya yang stylish dan dinamis ini Asus menyajikan sesuatu yang dijadikan lebih mudah dan lebih BERGAYA oleh Desain dan Kinerja dari Asus Zenbook UX410UQ. 

Supaya kita semua kagak penasaran dengan apa saja kepunyaan Asus Zenbook UX410UQ ini, berikut tabel Spesifikasi yang mimin ambil dari website resmi www.asus.com :

Spesifikasi Asus Zenbook UX410UQ
Prosesor  Intel Core i7 7500U
Sistem Operasi  Windows 10 Home Genuine
Chipset  Integrated Intel® CPU
Memori/RAM  8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM
 socket for expansion [ Bisa ditambah lagi karena tersedia satu slot bebas ]
Display  14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with  72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
Grafis  NVIDIA GeForce 940MX , with 2GB GDDR3 VRAM
Media Penyimpanan Hard Drives: 1TB 5400RPM SATA HDD
 Solid State Drives (SSD) : 128GB SATA3 M.2 SSD
Keyboard  Chiclet keyboard with Optional Illuminated Chiclet Keyboard is available
Card Reader
 Multi-format card reader (SD/SDHC)
WebCam HD Web Camera
Networking Wi-Fi
 Integrated 802.11 AC
Interface
 1 x COMBO audio jack
 1 x USB 3.1 Type C port(s)
 1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
 2 x USB 2.0 port(s)1 x HDMI
Audio  Support Windows 10 Cortan, dengan ASUS SonicMaster Technology
Dimensi dan Berat  323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH) dan 1.4 kg Sudah termasuk Battery
Baterai 3 Cells 48 Whrs Battery
Adaptor Daya
 Plug Type :ΓΈ4 (mm) dengan Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal dan Output : 19 V DC, A, 65 W
Keamanan/Sekuritas
 BIOS Booting User Password Protection Security lock
Garansi/Jaminan
 2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
Harga Berkisar  Rp 15,599,000,-

Itulah mengapa ASUS ZenBook dan Seorang Konten Kreator bisa menjadi PASANGAN SERASI. Mantap banget dah pokoknya... Dijamin gag bakalan kecewa kalo kita memiliki Asus Zenbook UX410UQ sebagai senjata kita untuk berkreasi di Dunia Maya maupun Dunia Nyata, sebab HIDUP ITU HARUS SEIMBANG.. Seperti Asus ZenBook ini nih... Gag Cuman Keren tapi juga Canggih sob... Gag Cuma buat Gaya Doank... Setuja..???!!!

Asus Zenbook
Terus..? Maksudnya artikel dibikin segini panjang buat apa...?
Gini nih sob, kalau Anda seorang Creator, entah itu Konten Kreator (Blog), Pekerja Desain Grafis ataupun Video Maker, pokoknya saya asumsikan Anda seorang KREATOR, untuk menunjang kreatifitas Anda sudah pasti dibutuhkan perangkat yang mampu mendukung kinerja Anda, dan untuk menjalankan Aplikasi Editing seperti:
Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, CorelDRAW, Adobe Premiere Pro, Sony Vegas, Corel Video Studio, Pinnacle studio, CyberLink PowerDirector, Magix Movie Edit Pro, bahkan juga mumpuni untuk membuat video effect dan Color Grading yang biasanya dikerjakan menggunakan aplikasi Adobe After Effect, dan lagi bagi Anda yang punya mobilitas tinggi juga seringnya nenteng Laptop kemana-mana, beban yang Anda bawa akan menjadi lebih ringan karena bobot dari laptop ini yang hanya 1,4 Kg dan tidak memakan banyak tempat karena ketebalan laptop ini hanya 18.95mm. Asus Zenbook UX410UQ sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai perangkat tempur Anda dalam menyalurkan kreasi dan kreatifitas Anda untuk menuju Creator Professil dibidang Anda.
Ibarat kata nih ya... Kalau Creator ibarat Pembalap Zenbook UX410UQ ini adalah Motor Balapnya yang Keren dan Canggih...  Bagaikan PETANI dan TRAKTOR jadi... Ini bukan Sekedar Gaya, tapi lebih kepada Alat Penunjang untuk Bekerja.

Oh ya, BTW, saya nulis ini artikel sebenarnya ada harapan besar untuk dapat perhatian dari Mas BAYU SKAK yang sedang ngadain Giveaway Asus Zenbook UX410UQ untuk subscribernya, SAYA SUBSCIBER BAYU SKAK & BAYU SKAK DAILY LIFE.




Asus Zenbook UX410UQ memiliki baterai yg mampu bekerja secara normal hingga 13 jam, dan sekurang-kurangnya 10 jam untuk mengetik sambil streaming lagu (dapat info dari review di youtube). Mungkin  Asus Zenbook UX410UQ ini adalah solusi bagi kami yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kinerja perangkat yang mumpuni.


"Saya berharap bisa memperoleh Asus Zenbook UX410UQ dari Giveaway Bayu Skak, karena memang SAYA BUTUH bukan SEKADAR KEINGINAN"

Setiap hari untuk bekerja saya harus membawa tas punggung yang berisi Laptop Berusia lebih kurang 7 tahun (cukup untuk melatih kesabaran) + Charger (untuk mengurangi berat, saya lepas baterainya namun menjadi masalah ketika listrik tiba-tiba padam, dan ini terjadi berulang kali), botol berisi air minum, powerbank untuk HP, HDD External, beberapa buku pelajaran dan dokumen yang sewaktu-waktu saya butuhkan.
Giveaway Asus Zenbook

Itu saja dari saya, terima kasih untuk mas Bayu SKAK dan Asus Indonesia yang sudah mengadakan GiveAway ini, Semoga berkenan.

Creator dan Asus Zenbook UX410UQ - Giveaway Bayu Skak - Bayu Skak Daily Life


Credit: 

Image Source: Asus.com
Full Specs about Asus Zenbook UX410UQ please visit : https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-UX410UQ 

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose