Tips Praktis Cara Perawatan Wajah Malam Hari

"WAJAHMU CERIAKAN HARIKU" begitu kata slogan sebuah iklan yang sudah tak asing kita lihat di TV. Memiliki wajah yang bersih dan berseri sepanjang hari pasti menjadi dambaan semua ladies, namun bagaimana sih cara merawat wajah ladies agar tetap berseri dan senantiasa tampil fresh..? Tentunya dengan melakukan perawatan secara teratur dong.. Apakah harus pergi ke salon setiap hari? Gag Juga kok, Ladies bisa memiliki wajah yang bersih berseri dan tampil selalu fresh dengan melakukan perawatan sendiri... Percaya gag..?

Tidur

Berikut ini beberapa TIPS buat Ladies yang ingin memiliki wajah yang bersih berseri dan tampil fresh sepanjang hari..

Pertanyaan : Bagaimana cara kita menjaga agar wajah tetap cantik dan menawan?
Jawaban : Rajinlah membersihkan dan merawat kulit wajah anda dimulai sejak dini sebelum terlambat, apalagi untuk anda yang memiliki aktifitas yang padat, tentunya anda juga harus menyempatkan diri untuk merawat diri sendiri.

Ladies, sebenarnya ada banyak cara untuk merawat wajah kita, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah "Cara Praktis Merawat Wajah di Malam Hari".
TIPS 1 : Sebelum ladies tidur, sebaiknya ladies membersihkan wajah ladies terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit ladies, dan hindari cara membersihkan wajah dengan menggunakan sabun untuk kulit, karena beberapa merk sabun kulit mengandung deterjen yang mengkibatkan kulit wajah menjadi kering.

TIPS 2 : Setelah ladies membersihkan wajah, usahakan untuk mengeringkan wajah anda dengan handuk, dan pastikan kondisi kulit wajah tidak lembab pada saat ladies tidur, hal ini dikarenakan apabila kulit wajah lembab dapat menyebabkan jerawat atau komedo.

TIPS 3 : Jangan Menggunakan Masker, Bedak maupun Make Up pada saat tidur.
Menggunakan Maskes, Bedak maupun Make Up pada saat tidur juga memiliki dampak yang kurang baik terhadap kesehatan kulit wajah anda, hal ini karena dapat menyebabkan pori-pori wajah jadi tertutup. Sebaiknya bersihkan sisa bedak, make up maupun masker dari wajah ladies sebelum ladies beranjak tidur. Bisa dengan menggunakan air atau pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit ladies.

TIPS 4 : Jika Wajah ladies Berjerawat, usahakan untuk tidak sering dipegang, terutama jika kondisi tangan anda sedang kotor atau tidak steril hal ini akan membuat jerawat semakin banyak. karena tangan kita yang kotor dan tidak steril tersebut bisa saja mengandung kuman...

TIPS 5 : Sebelum tidur, usahakan untuk mengkonsumsi AIR PUTIH yang cukup, hindari makanan yang berlemak dan berminyak karena kurang baik untuk kesehatan ladies, dan yang penting lagi nih.. Hindari STRESS.

Okay Ladies, itulah beberapa Tips Praktis Perawatan Wajah malam hari semoga bermanfaat dan Selamat mencoba...
"WAJAHMU CERIAKAN HARIKU"

Comments

  1. pijat wajah dengan zaitun sebelum tidur juga bagus kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju dengan Natasha Skin, minyak zaitun memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa, mulai dari kesehatan sampai dengan kecantikan.

      Delete
  2. apakah mandi pada malam hari mengganggu kesehatan tulang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose