Foto Bugil Dewi Cinta Beredar

Dewi Cinta BugilFoto Bugil Dewi Cinta Beredar - Berawal dari ponsel milik Dewi Cinta yang hilang, beberapa foto bugil dari dewi cinta tiba-tiba beredar di internet. "Aku nggak bisa ngomong, aku belum lihat fotonya," ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (3/5/2012).

Dalam foto-foto itu, perempuan yang mirip Dewi terlihat berpose tanpa dibalut sehelai benang pun. Foto itu terlihat diambil saat sang perempuan itu berada di kamar mandi.

Di foto lainnya, perempuan mirip Dewi itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna hitam. Ia pun mengambil fotonya sendiri lewat pantulan cermin.

Tak hanya itu, sang perempuan itu berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian.

Namun ahirnya Dewi Cinta mengakui keberadaan foto tersebut memang miliknya seperti yang dilansir oleh detik.com "Iya, itu foto-foto saya," ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (4/5/2012).
Dewi mengungkapkan foto-foto itu berasal dari handphone miliknya yang hilang beberapa hari lalu. Sejak itu, ia memang sudah ketakutan foto-foto pribadi di handphone-nya akan beredar.
"Handphone-ku hilang hari Rabu kemarin. Jatuh, Mas," tutur pelantun 'Main Cinta' itu.

source: detik.com

Comments

  1. Bagi dong kalo ada yang versi full nya...
    *penasaran eu...

    ReplyDelete
  2. ah si mas bsa aja... barusan berkunjung ke blognya agan,,, pic'nya lebih lengkap tuh... ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose