Sony Mobile Xperia P dan Xperia U

Sony Mobile telah memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia P dan Xperia U di MWC 2012, Barcelona. Perangkat-perangkat tersebut menggunakan chipset berbasis SoCS dual core dan memiliki fitur NFC.
Fitur lain Sony Mobile Xperia P dan Xperia U selain memiliki prosesor dual-core 1 GHz, Xperia P juga dibekali dengan fitur apik lainnya, seperti kamera 8 MP berkemampuan merekam video HD, NFC, HDMI-out, dan dibalut dengan casing alumunium. Xperia P memiliki layar 4 inci, ini adalah smartphone pertama yang menggunakan teknologi layar “White magic” yang diklaim mampu digunakan diluar ruangan dan lebih hemat tenaga. Xperia P memiliki kamera 8 megapiksel dengan kemampuan untuk merekam video Full HD.

Hal yang juga menarik, ponsel ini dijual bersama docking station dengan jargon “make your own PC” menggunakan smartdock Sony atau kita juga dapat menginstal Ubuntu.  Sedangkan untuk ponsel Xperia U memiliki desain yang kompak, ditanagai dengan prosesor dual-core 1 Ghz, layar nerukuran 3,5 inci, 5 megapiksel sensor Exmor.

Ponsel ini mungkin akan menjadi ponsel murah yang masuk kedalam jajaran ponsel Xperia NXT, dimana Xperia S disimpan paling atas. Kedua smartphone itu, dilaporkan tersedia secara global pada kuartal kedua (Q2) 2012. Sony berencana akan mengupgrade sistem operasi pada smartphone barunya, setelah peluncurannya nanti.

Comments

  1. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang sony mobile xperia p dan xperia u.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose