Cara Submit Blog Ke Technorati.com

9QFBRQV4XE9D | Banyak cara para webmaster meningkatkan traffik atau lalu lintas blog atau web mereka, salah satunya adalah memanfaatkan baklink dari blog direktori. Salah satu caranya adalah submit blog ke technorati. Technorati merupakan sosial bookmark salah satu yang  penting untuk di ikuti oleh para Blogger, selain Alexa rank dan Google pagerank.

Oleh sebab itu saya mengajak sahabat untuk mendaftar di technorati seperti saya  walaupun saya masih benar – benar newbie. Toh gak salah kan kita mengembangkan weblog kita. Untuk mendaftarnya silakan anda buka website www.technorati.com kemudian isi data-data yang dibutuhkan, setelah mendaftar cek EMAIL anda untuk proses verivikasi/aktivasi akun anda.
Setelah akun anda aktif, kemudian lanjut ke proses submit blog anda, caranya:
  • Langkah 1:  Login ke technorati 
  • Langkah 2: Klik Username (tepatnya di kanan atas sebelah foto profil) atau kunjungi http://technorati.com/account/
  • Langkah 3: Scroll kebawah, pada bagian bawah akun anda dan temukan tulisan "Start a blog claim:" seperti pada gambar berikut.
submit blog ke technorati
masukkan alamat blog kamu dan klik "Claim" kemudian isi semua data yang dibutuhkan dan menyelesaikan proses kelengkapan pengisian akun kita di technorati.
  • Langkah 4: Buka email kamu maka kita akan mendapat email berupa kode verifikasi claim token unik seperti saya ini, ini kode  claim token saya 9QFBRQV4XE9D kemudian buatlah posting blog yang intinya terdapat kode untuk claim token web/blog kita.
  • Langkah 5:  Setelah posting kita publish, selanjutnya kembali ke technorati.com kemudian klik "Check claim token" dan selesai deh...!!

Gimana? mudah khan?. Demikian tutorial ini semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose