Luna Maya Punya Pacar Baru

Luna Maya

Bergaya.info | Siapa yang tak kenal Artis Cantik yang satu ini. Sejak kabar putusnya Luna Maya dengan Ariel (Vokalis Peterpan) muncul ke publik, beredar kabar tentang Luna Maya yang sudah memiliki pria idaman lain. Dan diadalah seorang pengusaha muda yang bernama Juno Adhie, yang merupakan adik ipar Dian Sastrowardoyo.

Ditemui saat pembuatan single terbaru Luna yang berjudul Sudah Biasa, Luna tidak memberi jawaban yang pasti ketidak dikonfirmasi kabar tersebut. "Ada deh. Ya kita lihat aja nanti kita tunggu statementnya Ariel aja. Saya mah masih happy-happy aja," ujar Luna.

Sekali lagi Luna tidak menjelaskan secara gamblang status hubungan mereka. "Gak ada yang perlu ditanggepin aja," ujarnya singkat.

"Kebetulan Juno Adhie itu sekarang menjadi sahabat saya, saya juga punya bisnis bareng akan ada kerja sama. Antara aku sama dia, kalau jodoh ya gak tau ya kan ke depan gimana, kita temenan aja, kita bersahabat. Dia punya latar belakang baik," imbuhnya.

Luna pun tidak ingin orang punya asumsi sendiri ketika dirinya mengatakan Juno adalah teman dekatnya. "Masalah persepsi 'dekat' beda-beda. Temen sih," tandasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose