Inul Vizta Dirampok Inul Daratista Rugi Ratusan Juta

Bergaya.info | Inul Daratista - Kabar terbaru tentang perampokan yang dialami Artis Dangdut terkenal yang sudah sukses didunia tarik suara dan kini merambah ke dunia bisnis ini memang ramai dibincangkan. Namun kali ini kabar yang tersiar adalah tentang perampokan yang menimpa bisnis Inul Daratista ini.
Tempat karaoke Inul Vizta milik Inul Daratista
Pasalnya, Tempat karaoke Inul Vizta milik Inul Daratista yang ada di Batam, Kepulauan Riau kerampokan. Kabarnya, dalam kejadian Inul mengalami kerugian sebanyak ratusan juta rupiah. Benarkah?

"Tidak bisa aku prediksi sih ya kerugiannya berapa, dan itu biasa ajah cuma yang tidak safetynya adalah malingnya pakai bawa senjata api," ujar Inul saat dihubungi wartawan, Kamis (19/07).

"Pelakunya belum tertangkap, tapi kurang tahu juga, yah. Sejauh ini belum ada kecurigaan adanya kerja sama antara maling dan anak buah saya, karena anak buah saya mengalami kejadian yang menyeramkan," ujar Inul

Perkembangan hingga saat ini, pelaku perampokannya belum diketahui secara pasti. Lokasi karaoke yang berada di ruko, menurut Inul menyebabkan keamanan tempat tersebut kurang ketat.

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose