Nidjiholic dibawa happy dengan Indahnya Bercinta

Nidjiholic dibawa happy dengan Indahnya Bercinta

Bergaya - Group Band Nidji membuat para "nidjiholic" (sapaan fans berat Nidji) kembali bersemangat saat tampil di lapangan parkir Jatim Expo Surabaya, Sabtu (23/6/2012) malam. 

Sang vocalis Giring kali ini tampil dengan baju serba hitam dan memakai kacamata hitam yang merupakan ciri khasnya sekarang langsung menggrebak panggung dengan lagunya 'Indahnya bercinta'. Saat itu Giring langsung berjingkrak dan mengajak ratusan fans berat Nidji "NIDJIHOLIC" untuk bernyanyi bersama.
Nidji | Nidjiholic

"Umur hanyalah soal angka, tapi jiwa harus muda," teriak Giring saat itu.
Tembang kedua, Ku tak akan bisa juga tak kalah menarik.  Para "nidjiholic" Surabaya yang telah lama menunggu penampilan band idolanya langsung menyambut energik menirukan aksi Giring yang bergaya "memetik jambu".

Bahkan tempo penampilan Nidji kali ini sangat cepat. Usai berakhir lagu kedua 'Ku Tak kan bisa', Nidji langsung menyambungnya dengan lagu hitsnya 'Arti Sahabat'. Seakan-akan tak memberi para penonton beristirahat untuk berjingkrak. "Ayo Surabaya," teriak Giring kembali.

Lalu mengapa Giring berteriak kegirangan seperti ini? Kata Giring, Surabaya adalah rumah kedua mereka. "Di sini adalah tempatnya sambal yang paling enak," tegasnya pada penonton.

Tak hanya Nidji juga sempat memedley lagu-lagu yang ada di album pertamanya. Mereka membawakan seluruh lagu dalam konser ini sangat apik, mereka tampil sangat totalitas dengan balutan sinar cahaya, laser dan audio yang menggebu.
"Kaca mata gue kegelapan nih, ternyata penontonya banyak banget," katanya.

Tak lupa, Giring juga menyelipkan nuansa romantisme saat giliran tembang bertema cinta "jangan lupakan" dan "Sang Mantan" dinyanyikan. Ia bercerita tentang mantan pacarnya dari kota Surabaya yang pernah meninggalkannya. Ia juga mengajak para penonton bernyanyi saat itu.

Begitu juga saat lagu "save me." dinyanyikan, Giring lagi-lagi mengajak ratusan penggemar Band Nidji untuk bernyanyi bersama.

Selain Nidji, konser musik Surya Pro Mild ini juga menghadirkan J Rocks. Sebuah stand "photo wall" dua artis papan atas ini juga disesaki para ratusan fans Nidjiholic dan JRS (sebutan fans untuk J-Rocks Surabaya).

[source:tribunnews]

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose