Christian Gonzales Serahkan Urusan Pacar Pada Anaknya

Bergaya.info - Christian Gonzales Sebagai seorang Ayah, tidak mengekang Amanda untuk berpacaran. Gonzales membebaskan putri tertuanya Amanda memilih kekasih.
"Antara kita nggak ada rahasia kalau ia punya pacar pasti ia bicara sama saya," ungkap Christian Gonzales di RCTI, Minggu Siang (6/5/2012).

Gonzales tak mengharuskan Amanda memilih pria dari luar negeri. Pria lokalan pun bakal direstuinya menjadi pacar sang anak.

Lantas, siapa sih pria yang sekarang sedang dekat dengan Amanda? Gonzales mengaku putrinya belum punya pacar meskipun ada temannya cowok Indonesia sudah melakukan pendekatan dengan Amanda.

Menurut Gonzales sekarang Putrinya, Amanda tengah fokus menyelesaikan sekolahnya dan berkarir. Gonzales menegaskan Amanda masih jomblo. " Ia nggak banyak teman jadi sampai sekarang belum. Belum tapi kalau dia mau pasti dia bicara dulu bicara sama saya," terangnya.

Amanda menimpali perkataan Ayahnya, Gonzales jika ia belum punya pacar meskipun ada cowok Indonesia dan dari luar mendekatinya secara itens. " Aku open orangnya," ujar Amanda.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose