Samsung v.s. Aple, Siapa yang lebih kuat?

Bergaya.info - Siapa yang tidak kenal dengan “ iPad “ Tablet yang saat ini sedang populer serta menguasi pasar gadget saat ini, banyak para produsen yang berusaha ingin menyaingi tablet ini namun dari sekian banyak vendor yang bersaing dengan iPad, siapa yang kiranya pantas dan paling kuat untuk menjadi pesaing dari tablet “ iPad” ini ?

Samsung v.s. ApleSalah satu mantan CEO Apple yaitu John Sculley mengutarakan pendapatnya mengenai pesaing tablet iPad ini dan dalam wawancaranya bahwa Dia sangat memuji tablet Samsung dan juga mengutarakan kemungkinan besar tablet Windows 8 akan menguasai pasar tablet juga. John Sculley pun mengatakan bahwa hanya Galaxy Tab adalah pesaing kuat untuk tablet iPad dan tidak ada lagi tablet lain yang disebutkan.

Banyak tablet yang diluncurkan dengan fitur yang lebih canggih dari iPad namun tampaknya tidak dapat bersaing dengan tablet iPad karena iPad mempunyai cara yang berbeda dalam cara penjualannya dan iPad juga memiliki kepandaian tersendiri dalam hal pemasaran dan branding dimana tablet yang lain hanya sering membanggakan fiturnya yang lebih dari iPad seperti ungkap dari John Sculley.

Kedatangan tablet Windows 8 yang direncanakan akhir tahun ini diluncurkan menurut John Sculley kemungkinan akan membawa perubahan dan dia sangat terkesan pada Windows 8 tersebut. Selain itu Dia juga mengatakan kemungkinan besar Nokia akan mengejutkan pasaran industri ponsel cerdas untuk kalangan Low End-nya.

John Sculley adalah salah satu CEO sejak April 1983 sampai dengan 1993, yang direkrut oleh pendiri Apple yaitu Steve Jobs pada tahun 1983 dari Pepsi, dimana sebelumnya dia yang memperkenalkan untuk Pepsi Challenge.

Samsung v.s. Aple, Siapa yang lebih kuat?
sumber : mobile88.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose