6 Wanita Tercantik dan Seksi K-POP 2012

6 Wanita Tercantik di SM Entertainment - Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia K-POP, SM Entertainment telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menghasilkan beberapa kelompok Hallyu Group papan atas. Ia juga dikenal untuk mewakili line-up dari beberapa orang yang paling cantik di industri hiburan Korea, yang menimbulkan pertanyaan, "Siapakah yang Tercaantik pada SM Entertainment?"
6 Wanita Tercantik dan Seksi K-POP 2012
Pada tanggal 21 Februari sebuah pos komunitas online berjudul, "Top SM Entertainment 6 Beauties" telah menarik perhatian netizens banyak.

Dalam kompilasi, Eugene dari dibubarkannya kelompok gadis S.E.S di nomor satu. Dikenal sebagai “Original Fairy“, Eugene terkenal dengan menjaga kecantikannya tetap awet muda muda dan tidak berubah sejak kehadirannya lebih dari 10 tahun lalu.

Tercantik kedua dalam daftar tersebut adalah CSJH The Grace anggota Lina. Tempat ketiga dan keempat pergi ke SM aktris populer, Go Ara dan Lee Yeon Hee, masing-masing. Go Ara terkenal menjadi mantan Ulzzang star, dan Lee Yeon Hee baru-baru ini menarik perhatian untuk mengungkapkan bahwa dia bisa menjadi anggota Generasi Girls. Mengumpulkan daftar di tempat kelima dan keenam adalah Yoona Generation Girl, dan Sulli dari f(x).

Netizens telah merespon kompilasi dengan menulis, "Wow, SM benar-benar memiliki bintang-bintang yang Cantik", "Saya pikir Eugene adalah yang tercantik di antara para anggota grup idola", dan "Lee Yeon Hee memang benar-benar cantik!"

6 Wanita Tercantik dan Seksi K-POP | source : Daum 

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose