Ha Ji Won Beraksi Dengan Seragam Militer

Ha Ji Won Beraksi Dengan Seragam Militer

Bergaya.info - Ha Ji Won dalam drama terbarunya tampak berbeda dengan penampilannya pada drama sebelumnya, pemeran Gil Ra Im dalam serial populer Secret Garden ini tampil dengan rambut lurus dan balutan seragam militer Korea Utara yang begitu menarik perhatian netizens.
Ha Ji Won
MBC sepertinya sangat antusias untuk segera merilis serial drama Rabu-Kamis terbaru mereka, The King 2hearts (sebelumnya dikenal dengan nama King 2hearts dan The King) yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas korea, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won.

Banyak netizens lebih tertarik dengan karakter yang diperankan oleh Ji Won lantaran dia tampak begitu gagah dalam seragam militernya. Ji Won sendiri berperan sebagai seorang agen dari pasukan khusus Korea Utara. Dan Ji Won yang melakukan banyak latihan fisik dilaporkan telah kehilangan 4kg, sehingga tampak begitu ideal.

Dilansir soompi.com, produser serial drama ini berkomentar, "Untuk menjadi Kim Hang Ah, seorang agen Korea Utara, Ji Won bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan aksen Korea Utara yang sempurna serta sikap militernya. Karisma yang dia bangun membuat drama ini lebih tampak sempurna. Jadi kalian harus menanti perannya yang penuh percaya diri itu."

Ha Ji Won saat ini sedang mendapatkan banyak pujian dan popularitas karena reputasinya yang selalu bekerja keras dan tampil total dalam setiap perannya. The King 2hearts akan premiere di MBC pada 14 Maret nanti setiap pukul 21.55 KST.

kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose