Free Download Software Radio Online

Buat temen-temen yang suka dengerin musik online, software yang satu ini patut sobat miliki, namanya Nexus Radio.
selain bisa sobat download secara gratis, software radio online ini juga memiliki fitur untuk merekam siaran yang sobat suka... Fasilitas Recording hanya dengan sekali tekan tombol, memang di lihat di menunya ada menu recording bahkan dengan fasilitas kapan mau record, mulai jam berapa dan berakhir jam berapa.

Ada lebih dari 11.000+ global radio stations channel yang dapat kamu pilih secara suka-suka dan dapat kamu rekam musiknya... cocok banget untuk teman-teman yang ingin mengoleksi lagu dari seluruh dunia ada disini.. keren gag tuh...?
ne dia screenshoot-nya waktu saya pakai software Nexus Radio Online V5.6 ini..
Free Download Software Radio Online

Ukuran file software Nexus Radio waktu posting ini di publish sekitar 16,28Mb, dan lebih dari 38 jenis didalam software ini seperti rap, Blues, Jaz, Punk, Pop , Ska dan juga ada jenis musik tahun 70-an , 80-an dan 90-an bagi yang mau nostalgia.

Pertama kali membuka software ini kita diwajibkan untuk register tapi gratis, setelah itu baru bisa mengakses menu utama, di dalam menu utama ada menu equalizer , visual, playlist, dan banyak lagi fasilitasnya termasuk fasilitas update software Nexus Radio Online ini.

Silakan sobat download saja software Nexus Radio ini secara gratis 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mangkokan - Daun Mangkokan Ciri dan Cara Memanfaatkan Daun Mangkokan

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Foto Bugil Ayu Ting Ting Berbagai Pose